Selasa, 02 Juni 2009

MENDAPATKAN EMAIL GRATIS

Saat ini, e-mail telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kita.Hampir setiap teman atau relasi kita menyertakan alamat e-mail dalam kartu nama mereka dan hampir setiap orang yang kita kenal akan menanyakan alamat email kita saat akan berpisah. Sebagian dari kita bahkan mungkin akan tersipu malu jika terpaksa harus mengatakan “saya belum punya alamat e-mail!” saat sang relasi menanyakan alamat tersebut.

Didunia internet, alamat e-mail berperan lebih dahsyat lagi. Ia bagaikan satusatunya mata uang yang sah untuk melakukan transaksi. Adalah satu kenyataan jika di internet orang bisa mendapatkan hampir segala-galanya, informasi, materi, program, software, pengetahuan dan bahkan uang dolar! Tetapi Anda harus membayarnya dengan alamat e-mail! Uniknya, alamat-alamat e-mail ini bisa diperoleh gratis!

Jika ente mengisi form pendaftaran, form permintaan atau layanan-layanan internet lainnya, maka permintaan ente hanya akan diperhatikan jika ente mengisi alamat e-mail yang diminta. Sebagian besar diantaranya akan digunakan oleh penyedia layanan sebagai alat untuk pengecekan ulang. Sebagai contoh, jika ente ingin mendaftar ke suatu situs free webspace tertentu, maka saat mendaftar ente harus mengisi kolom alamat e-mail. Setelah pendaftaran selesai, ente akan dikirimi e-mail yang harus ente kembalikan lagi ke pengirim (reply) sebagai tanda bahwa alamat e-mail tersebut benar-benar ada pemiliknya dan benar-benar serius meminta layanan tersebut.

Pada kasus yang lain, alamat e-mail akan digunakan oleh penyedia layanan untuk mengirimkan User ID dan kode Password. Utamanya jika ente mendaftar disebuah layanan online gratis atau ingin men-download program-program tertentu dari internet.

Setelah ente bisa mengakses internet, maka memiliki alamat e-mail adalah suatu keharusan!Sedemikian pentingnya alamat e-mail ini sehingga setelah dapat mengakses ISP-Gratis, langkah kedua yang harus ente lakukan adalah mendapatkan e-mail gratis!

Dalam tahapan ini aNe akan menjelaskan secara detail mengenai tata cara mendapatkan alamat e-mail di dua penyedia layanan e-mail gratis yang terbaik dan tercepat saat ini. Sementara itu dibagian akhir bab ini, Anda akan mendapati sangat banyak alamat dimana ente bisa mendapatkan alamat e-mail gratis selain yang akan dijelaskan dibawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar